-->

Doa Kristen Jika Rindu Seseorang (LDR Hubungan Jarak Jauh)

Support My Channel

Doa Kristen Jika Rindu Seseorang - Hallo teman-teman yang terkasih dalam Tuhan, Siapa yang lagi rindu atau kangen sama seseorang?. Aku yakin kalian yang baca artikel ini pasti lagi mikirin someone kan ya. Kamu nggak sendirian kok, di luar sana juga banyak teman kita yang sedang dilanda Rindu.

Di jaman sekarang mengobati Rindu dengan pacar atau seseorang akan terasa lebih mudah dengan menanyakan kabar lewat WA atau Sosial media lainnya, tidak perlu mengirim surat dan menunggu balasan selama berminggu minggu. Namun tetap aja yang namanya Rindu Itu Berat, Biar aku aja kamu jangan. Itulah kalimat populer dari Film "Dilan 1990" . 

Biasanya Rindu itu paling sering di hadapi sama anak Rantau, rindu kampung halaman dan yang paling penting adalah Rindu orang tua. Meski aku gak pernah ngerantau, tapi kalau rindu sama si dia ma sering. hehehe

Tidak hanya Rindu dengan orang tua & Keluarga aja, tapi ada juga yang Rindu dengan pacar atau Sahabat. Nah buat di artikel ini aku mau bagi buat kalian contoh doa kristen jika Rindu dengan seseorang. Sangat cocok buat kalian yang sedang rindu sama someone.

Jika sudah di landa rasa Rindu pasti di kepala ini muncul pertanyaan, Dia sedang apa ya?, bagaimana kabar dia ya?, apa dia sakit?, dan se gudang pertanyaan lain yang kalau dijawab masih ada pertanyaan lain.

yok buat kalian yang sedang kangen dengan pacar, gebetan atau orang tua kalian. Berikut sudah aku tuliskan contoh doa rindu dengan seseorang. Silakan di simak ya.

Doa Kristen Jika Rindu Seseorang (LDR Hubungan Jarak Jauh) 

Tuhan Yesus yang bertahta di Kerajaan Surga, pada saat ini saya ingin berdoa untuk "Sebut Namanya", Yang saat ini sedang berada jauh di kota lain, untuk melakukan "Study atau Bekerja", untuk masa depan nya. Mohon lindungilah "Sebut Namanya" Bapa, kiranya apa yang ia kerjakan bisa berkenan bagi kemuliaan namamu, dan apa yang ia perbuat bisa menjadi berkat bagi orang yang ada di sekitarnya.

Tak Lupa juga saya berdoa untuk kesehatan nya Tuhan, jika ia gelisah atau merasa takut berilah ia ketenangan Hati agar apa yang ia kerjakan bisa sesuai dengan keinginannya. Saya yakin dan percaya Tuhan engkau akan selalu melindungi, menjaga dan mencukupkan segala kebutuhan "Sebut Namanya". Terimakasih Tuhan, ini lah doa singkat dari saya Tuhan, Saya sudah berdoa dan mengucap syukur, Haleluyah, AMIN....

Catatan :  Pada warna merah bisa di ganti dengan nama seseorang yang kalian doakan, dan warna biru bisa di ganti dengan apa yang sedang di kerjakan.

Itulah Doa kristen jika rindu dengan seseorang, mungkin doa di atas jauh dari kata sempurna, namun yang pasti bisa memberi kalian gambaran bagaimana cara mendoakan orang yang kita sayangi saat sedang jauh dari kita. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua ya teman teman.

Related Posts

0 Response to "Doa Kristen Jika Rindu Seseorang (LDR Hubungan Jarak Jauh) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel