-->

Biodata Natashia Nikita Penyanyi Rohani

Support My Channel
Profil dan Biodata Natashia Nikita - Halo Sahabat kak Daniel. Pada hari ini saya akan membahas tentang profil salah satu salah satu sosok yang menginsipirasi kehidupan saya, ia adalah Natashia Nikita atau seding di panggil dengan nama Niki/Nikita. Suara yang khas dari Nikita penyanyi rohani ini mampu membius telinga dan hati saya untuk terus memuji nama Tuhan.


Di pencarian Google sendiri sangat banyak sekali yang kepo dengan kabar terbaru artis rohani yang satu ini. Tentu sebagai penulis yang budiman saya langsung membantu rekan rekan yang penasran dengan cara Stalking di akun sosmed dan berita terbaru tentang Nikita, dan saya rangkum ke dalam artikel di blog ini. Langsung saja yuk kita simak profil dan biodata Natashia Nikita di bawah ini :

Natashia Nikita adalah artis penyanyi Rohani yang lahir pada tanggal 22 Mei 1988 di Jakarta (kini usianya 33 Tahun). Lahir dari pasangan Otniel Budianto dan Lily Tanjaya.

Nikita sendiri di kenal oleh banyak orang di Indonesia melalui Album perdananya yang berjudul "Didoa Ibuku Nama ku di sebut", saat itu usianya masih 7 tahun. Ia juga banyak mengisi di beberapa CD Kompilasi lagu lagu rohani. Rata rata lagu yang di bawakan Nikita bertempo lambat atau Slow, meski di beberapa lagunya yang bertempo rock dan beat.


Masa pendidikan Nikita adalah TK & Yakobus, SMPK 4 BPK Penabur, SMAK 5 BPK Penabur, S1 Universitas Pelita Harapan, Lippo Karawaci, Business Management dan S2Worship Music di Hillsong Internasional Leadership College Australia. Di pendidikan terakhir Nikita ia fokuskan untuk mendalami lagu-lagu Worship.

Banyak yang mempertanyakan, seharusnya dengan suara emas itu Nikita bisa menyanyikan lagu lagu dunia/percintaan dan namanya pasti lebih di kenal banyak orang di Indonesia, namun dirinya ingin tetap konsisten menyanyikan lagu lagu rohani. Bahkan di setiap albumnya terselib satu makna, yaitu menggambarkan pelayanan bersama Tuhan terdapat di setiap albumnya seperti menaiki anak tangga.

Banyak yang penasaran apakah Natashia Nikita sudah menikah?.
Di lansir dari akun Instagram dan Akun Youtube pribadinya, ia telah melangsungkan pernikahan tahun 2019 lalu dengan seorang pria yang bernama Ivan pada tanggal 12-5-2019.

Nama : Natashia Nikita
Panggilan : Nikita
Tanggal lahir : 22 Mei 1988
Tempat Lahir : Jakarta
Tahun Aktif : 1996
Nama Papa : Otniel Budianto
Nama Mama : Lily Tanjaya
Hobi : Nonton Film dan membaca
Nama Suami : Ivan
Pendidikan Terakhir : Worship Music di Hillsong Internasional Leadership College Australia
IG : @natashianikita

Demikian artikel ini tentang Biodata Natashia Nikita Penyanyi Rohani, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang penasaran dengan sosok Nikita yang lagunya sering kita dengar di mp3. Terimakasih Sudah berkunjung dan Tuhan Yesus memberkati.

Baca Juga Daftar Lagu Pujian Ibadah Pemuda

Related Posts

0 Response to "Biodata Natashia Nikita Penyanyi Rohani"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel