-->

Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen

Support My Channel
Halo sahabat kak daniel. Pada hari ini saya akan membahas tentang kata sambutan ibadah keluarga kristen. Bagi anda yang masih pertama kali ibadah di adakan di rumah anda, atau masih bingung tentang kata sambutan seperti apa yang bisa di bawakan pada saat ibadah keluarga.


Untuk Ibadah keluarga sendiri memiliki banyak tujuan seperti Ibadah untuk rumah baru, ibadah penghiburan atau ke duka an, ibadah agenda mingguan dari gereja, Ibadah ucapan syukur dan masih banyak lagi. Ibadah rumah tangga yang paling sering di bawakan adalah dari Gereja, biasanya setiap gereja menetapkan jadwal satu minggu sekali untuk di adakan ibadah keluarga.Untuk tempat ibadahnya sendiri biasanya bergantian tiap kepala keluarga.

Dengan diadakannya Ibadah keluarga bisa saling mempererat tali persaudaraan antar jemaat dan bisa mengenal lebih dalam satu sama lain. Di Gereja Isa Almasih Surabaya sendiri juga ada jadwal ibadah rumah tangga yang diadakan setiap hari Senin jam 7 Malam. Ibadah tersebut di sebut Ibadah Permata singkatan dari Persekutuan Rumah Tangga. Maka dari itu penting bagi pemilik rumah maupun orang yang bertugas untuk membawakan kata sambutan di setiap Ibadah.
Di bawah ini kata sambutan ibadah keluarga akan saya bagi dua, untuk yang membawakan ibadah dan juga sambutan dari anda yang mungkin adalah sebagai Tuan rumah di ibadah tersebut. langsung saja kita simak contoh kata sambutan dibawah ini : 

Sambutan Ibadah Keluarga
Syalom Bapak Ibu yang terkasih dalam tuhan, Terimakasih Untuk Saudara sekalian yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Ibadah Ucapan Syukur di Rumah Kami, Kami mewakili sekeluarga memohon bantuan doa dari bapak ibu untuk kesehatan kami, kiranya Tuhan selalu memberikan kesehatan dan kesejahteraan bagi keluarga di rumah kami ini.

Mohon Maaf sebesar besarnya bila ada kekurangan dalam penyambutan maupun Jamuan yang kami sediakan. Sekali lagi terimakasih atas kehadiran bapak Ibu sekalian, sekian sambutan singkat dari saya yang mewakili sekeluarga, Tuhan Yesus Memberkati.

Itulah sedikit contoh dari saya tentang Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen, semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda yang sedang mencari contoh kata sambutan yang akan di bawakan pada Ibadah Ucapan Syukur di rumah anda. Contoh di atas bisa di ubah sesuai dengan kondisi dan tujuan acara ibadah yang akan di jalankan, Terimakasih Sudah berkunjung dan Tuhan Yesus memberkati.

Related Posts

0 Response to "Contoh Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel