-->

Contoh Doa Persembahan Kristen Protestan yang Singkat

Support My Channel
kakdaniel.comContoh Doa Persembahan Kristen Protestan yang Singkat. Dalam sebuah ibadah ada banyak sekali doa yang di bawakan oleh jemaat atau petugas doa, misalnya saja doa pembuka, doa sebelum firman, dan doa untuk persembahan atau kolekte. Sesi persembahan atau kolekte biasanya di lakukan sebelum Firman, namun ada beberapa gereja yang menjalankan sesi kolekte setelah Firman, tergantung dari kebijakan atau liturgi setiap gereja.


Sebelum nya kita sudah pernah membahas tentang Contoh Doa Penutup dalam ibadah di gereja. Doa untuk persembahan biasanya mencakup tentang ucapan syukur kepada tuhan dan juga meminta hikmat dari tuhan supaya uang persembahan para jemaat bisa di kelolah dengan baik oleh para pengurus di gereja.

Doa kolekte juga tidak sepanjang doa penutup atau doa Syafaat yang lebih mencakup segala aspek. jadi intinya doa persembahan hanya mendoakan pemberian dari para jemaat yang hadir, baik yang memberi maupun yang tidak memberi. Selagi kantong persembahan di jalankan biasanya pemimpin pujian akan menyanyikan lagu ucapan syukur kepada Tuhan.

Langsung saja kita simak bagaimana contoh doa persembahan kristen yang singkat, mungkin bisa anda gunakan untuk keperluan belajar berdoa persembahan :

Tuhan Yesus yang terkasih didalam gereja Surga, terimakasih tuhan karena pada ibadah hari ini engkau kembali memberi kami kesempatan untuk memberikan persembahan untuk gereja mu ya bapa, kiranya persembahan kami semua bisa bermanfaat bagi pertumbuhan gereja di tempat Ini, engkau berkati kami tuhan, baik yang sudah maupun yang belum memberi persembahan, 

Kami berdoa juga untuk sesi ibadah kami selanjutnya ya Tuhan, kiranya kasih mu selalu menyertai kami saat ini sampai dan selama lamanya. Terimakasih Tuhan, kami sudah berdoa dan mengucap syukur, di dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Haleluyah Amin.

Doa diatas sangat singkat dan bisa kalian gunakan untuk doa di gereja anda pada saat persembahan. Semoga artikel tentang Contoh Doa Persembahan Kristen, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang belajar berdoa untuk kolekte. Terma kasih sudah berkunjung, Tuhan Yesus memberkati.

Related Posts

0 Response to "Contoh Doa Persembahan Kristen Protestan yang Singkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel