-->

Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen

Support My Channel
Syalom sahabat terkasih didalam Kristus, Bagaimana kabar kalian pada hari ini?. Pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang contoh doa sebelum operasi. Setiap manusia pasti tidak bisa lepas dari masalah, misalnya saja masalah finansial, rumah tangga, pekerjaan bahkan sakit penyakit. Dengan memberikan masalah bukan berarti Tuhan tidak sayang dengan kita, tuhan ingin selalu kita mengingat kebaikan tuhan bukan pada waktu bahagia saja, tapi di kalah masalah datang kita harus tetap bersyukur.


Tuhan juga tidak memberikan ujian di luar kemampuan kita, tuhan tau batas kekuatan dan kemampuan kita dalam menghadapi suatu masalah. Salah satu problem yang paling sering di alami oleh setiap orang adalah Sakit Penyakit, bahkan ada yang mengharuskan sampai di operasi demi kesembuhan orang tersebut.

Terkadang kita atau orang terdekat kita yang terkena sakit hingga di haruskan operasi, kita merasa ragu apakah operasi tersebut berhasil atau tidak, namun sebagai orang percaya seharusnya kita berserah penuh kepada tuhan, kita serahkan semua hasil operasi kepada tuhan, gagal atau tidaknya Tuhan lebih mengerti akan hal itu, dan pasti ada hal baik di setiap hasil yang akan di peroleh.

Salah satu bentuk sikap berserah kepada tuhan adalah "Berdoa". Yah, karena itu adalah satu satu nya cara yang bisa kita lakukan sebelum operasi di jalankan, atau bahkan operasi sudah berjalan kita tetap panjatkan doa kepada tuhan. Nah bagi kalian yang ingin tau seperti apa contoh doa sebelum operasi yang bisa kalian ucapkan, silahkan simak di bawah ini :

"Tuhan Yesus, Bapa yang ada di Surga. Saya mengucap syukur atas penyertaan mu yang sudah kau berikan di dalam hidup saya. Pada hari ini saya akan berdoa untuk saudara saya yang sedang sakit ya tuhan, sebentar lagi Saudara saya akan di operasi, engkau lebih mengerti akan keadaan ini ya Tuhan, saya yakin bahwa akan ada hal baik di setiap persoalan yang kami hadapi. Terimakasih untuk penyertaan terhadap saudara saya hingga hari ini.

Saya serahkan jalannya operasi saudara saya hanya didalam nama mu Tuhan, kiranya engkau turut senantiasa membantu kesembuhan saudara saya, Saya berdoa juga untuk tim Dokter yang hendak meng-operasi saudara saya, kiranya engkau sembuhkan saudara saya melalui tangan tangan dokter yang bertugas ya tuhan."

Inilah doa yang saya panjatkan ya Tuhan, saya serahkan jalannya operasi ini sepenuhnya hanya kedalam tangan mu. Biar rencana mu saja yang terjadi terhadap Saudara saya, karena saya yakin rencana mu lah yang paling indah dan Sempurna ya tuhan. Terimakasih Tuhan hanya didalam nama Tuhan Yesus Kristus, kami sudah berdoa dan mengucap syukur, Haleluyah Amin.

Demikian artikel hari ini tentang Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen. semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin belajar berdoa. Terimakasih sudah berkunjung, nantikan artikel menarik lainnya di kakdaniel.com. Tuhan Yesus Memberkati.

Related Posts

0 Response to "Contoh Doa Sebelum Operasi Kristen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel