-->

6 Cara Menjadi Ganteng di Sekolah

Support My Channel
Cara Menjadi Ganteng di Sekolah - Hallo Sahabat kak Daniel,kali ini saya akan menulis artikel secara santai aja,capek nulis gaya Formal terus. haha. Entah apa yang ada di pikiran saya untuk membuat artikel dalam hal ini.Namun saya akan membantu kalian yang mungkin merasa kurang ganteng di lingkungan sekolah. Sebaiknya baca baik baik artikel ini ya, artikel ini mengandung obat ganteng bukan kaleng kaleng, alias Obat ganteng dosis tinggi.


Tujuan utama setiap kalian yang mencari artikel tentang "cara menjadi ganteng" di google, pasti hanya ingin menarik di mata cewek kan,hayo ngaku?. Tenang gaes, hal itu wajar wajar saja, namun ada yang salah dengan konsep kalian, FAKTA nya cowok ganteng akan kalah sama cowok keren, tau perbedaan nya kan?.

Cowok ganteng belum tentu keren dan cowok jelek belum tentu ganteng, apa an sih. hahah. Jadi pada intinya kalau kalian masih ngerasa kurang ganteng, coba lihat ke kaca pandang wajah kalian, pandang mata kalian, eh kok beneran jelek ya. Percuma meski kalian ngaca sampe kacanya pecah risih liat tampang kalian, wajah kamu juga gak akan berubah. Jadi jangan mencari cara untuk menjadi ganteng, tapi cari cara untuk menjadi cowok Keren. Ini Kunci utamanya.

Dulu waktu di sekolah saya pernah punya satu teman yang wajahnya item manis kayak kecap Bangau, di bilang ganteng sih kagak, cuma anehnya dia menjadi idola di sekolahnya, bahkan selalu menjadi bahan perbincangan tajam setajam Cutter. Ternyata ada beberapa rahasia yang sudah saya temukan dan akan saya buka pada artikel kali ini.

Kalau kalian masih bilang kalau wajah kalian kurang ganteng, mending ikuti saran dari kak daniel untuk jadi cowok keren saja, karena sejatinya cewek lebih suka keren loh meski wajahnya pas pasan.

1. Berpenampilan Rapi
Untuk menjadi cowok keren yang pertama adalah kalian harus Rapi, artinya baju atau seragam yang kalian pakai harus rapi, bau badan kalian harus wangi, rambut rapi, sikat gigi Wajah juga harus di rawat minimal cuci muka dengan sabun khusus wajah untuk mengurangi minyak di wajah. jangan cuci muka pakai syampo anti ketombe ya. Pokoknya paling tidak penampilan kalian enak di lihat lah

2. Sedikit Terbuka
Cowok keren selalu terbuka dengan orang yang ada di sekitarnya dan tidak terlalu menutup diri. Ketika ia duduk di sebelah orang yang baru di kenal ia bisa memulai percakapan. Sifat ini jarang di Miliki cowok GANTENG loh. Jika kalian merasa malu untuk berbicara mulailah berlatih berbicara

3. Gabung Dalam OSIS
Jika kamu ingin jadi keren di sekolah, cobalah untuk masuk dalam Organisasi Sekolah.Percaya atau tidak,anggota OSIS apalagi jadi ketuanya memiliki daya tarik tersendiri bagi para gadis di sekolah. Dan bila kamu mendapat tawaran untuk menjadi anggota OSIS jangan ditolak,sikat saja. Banyak ilmu dan pengalaman baru yang bisa kamu dapat ketika masuk dalam Organisasi Sekolah. Buktikan.

4. Menjadi ketua Kelas
Saya yakin Ketua Kelas kalian pasti lebih banyak di kenal oleh Guru dan Murid di kelas lain kan?, Karena ketua kelas bertugas untuk mengatur para murid yang ada di kelas serta menjadi wakil bagi kelas jika ada rapat. Di sini lah kamu bisa di kenal oleh para ketua kelas lain dan juga guru, Fakta lain menunjukan Murid yang di kenal banyak guru lebih keren jika di kenal dalam hal Positif loh ya.

5. Ikut Ekskul
Eksul adalah ajang yang bisa kamu ikuti untuk menemukan Hobi baru untuk dirimu, selain itu kamu bisa di kenal oleh Murid lain,karena anggota Eksul pasti berisi para murid dari kelas lain.

6. Berprestasi
Jika kamu memiliki potensi lebih  cobalah untuk mengajukan diri jika ada Lomba yang di adakan oleh pemerintah, entah itu lomba cerdas cermat, lomba olah raga dan lain sebagainya.Jika kamu sampai menang dalam ajang tersebut, otomatis seluruh murid di sekolah mu akan mengenal dirimu.

Demikian artikel hari ini tentang 6 Cara Menjadi Ganteng di Sekolah,semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang mungkin sedang mencari cara untuk menjadi keren di sekolah kalian masing masing. Terimakasih Sudah berkunjung.

Related Posts

0 Response to "6 Cara Menjadi Ganteng di Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel