-->

10 Contoh Tema Ulang Tahun Gereja

Support My Channel
Contoh Tema Ulang Tahun Gereja - Selamat datang di blog kak daniel. Gereja adalah satu tempat di mana umat kristen berkumpul bersama untuk beribadah. Banyak sekali para jemaat gereja di Indonesia yang selalu merayakan hari jadi gereja nya dengan skala besar maupun kecil. Di Gereja saya Isa Almasih Surabaya juga selalu mengadakan acara ucapan syukur atas bertambahnya usia gereja berdiri.

Konsep acara Ulang tahun gereja tersebut adalah sebuah Ibadah Ucapan Syukur yang setelahnya di adakan makan bersama untuk jemaat bisa berfeloship. Salah satu hal terpenting sebelum membuat acara ulang tahun gereja adalah menentukan tema. Jadi tema yang di pilih dalam ibadah ucapan sykur harus sesuai dengan visi dan misi dalam sebuah gereja.

Banyak sekali tema yang bisa anda pilih, namun jangan lupa, tema yang di pilih juga berdasarkan kesepakatan para pengurus gereja. Dalam tatanan ibadah ulang tahun gereja sendiri biasanya diadakan persembahan pujian dari jemaat atau kaum muda/remaja di gereja tersebut turut mempersembahkan pujian di acara spesial tersebut.

Nah bagi anda yang bingung seperti apa tema ulang tahun gereja yang biasa di gunakan, berikut bisa kalian simak beberapa tema yang bisa di gunakan untuk konsep Ibadah Ucapan Syukur Gereja.

Tema Ulang Tahun Gereja
  1. Menjadi Terang Bagi Sesama
  2. Bersama Mewujudkan Perubahan
  3. Berakar, Bertumbuh, Berbuah (Kolose 2:7)
  4. Faithful
  5. Bertumbuh di Dalam Kasih
  6. Hendaklah kamu berakar didalam Dia, dan dibangun diatas Dia
  7. Satu Hati Untuk Melayani
  8. Berhagialah orang yang membawa damai
  9. Berjalan Serta dengan Yesus
  10. Hidup yang menjadi Berkat
Itulah 10 Contoh Tema Ulang Tahun Gereja, contoh diatas bisa anda gunakan untuk patokan atau point penting dalam membuat suatu tema atau bahkan bisa kalian modifikasi sesuai dengan hasil yang di rapatkan. Terimakasih sudah mampir di blog kak daniel, jangan lupa nantikan artikel terbaru di blog kak Daniel.

Related Posts

1 Response to "10 Contoh Tema Ulang Tahun Gereja"

  1. Mksh tema ulang tahunnya. Sayang dasar Alkitabnya belum semua ada. GBU

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel