-->

Contoh Notulen Rapat Panitia Retreat Umum

Support My Channel
Contoh Notulen Rapat Retreat - Notulen merupakan salah satu hal yang wajib di susun dalam setiap rapat maupun diskusi, baik itu rapat kantor, rapat acara karang taruna, maupun Rapat retreat yang akan kita bahas pada artikel ini. Jadi buat kalian yang mungkin baru pertama kali di tunjuk untuk mengkordinator rapat, Notulen adalah hal yang bisa kalian buat.


Notulen sendiri bias di gunakan sebagau bukti bahwa suatu organisasi tersebut sudah melakukan kegiatan Rapat. Dengan ada nya notulen yang di buat sebelum rapat berlangsung bisa mempermuda managemen rapat misalnya kapan rapat itu diadakan, siapa saja panitia yang di haruskan hadir dan apa saja poin penting yang akan di bahas pada rapat tersebut.

Seorang yang bertugas membuat notulen disebut Notulis, biasanya Ketua atau pun bendahara dalam sebuah organisasi berhak membuat suatu notulen. Maka dari itu Notlen sangat penting untuk di buat untuk mempermudah jalannya rapat yang hendak di bahas. Berikut adalah contoh Notulen Rapat panitia retreat di Gereja Isa Almasih yang bisa kalian gunakan untuk contoh membuat notulen.

NOTULEN RAPAT 2 PANITIA RETREAT UMUM GEREJA ISA ALMASIH SURABAYA

• Rapat dilaksanakan pada Hari : Minggu, Tgl : 02 Februari 2020, Pk. 19.40 WIB. Rapat dihadiri oleh : Bp/Ibu. Paulus SB, Bp/Ibu. Budijanto, Bp. Frans, Bp. Bp. Ayub, Bp. Max. Bp. Ariel, Pdt.
Menahem, Pdt. Susi, Sdr. Thomas, Sdr. Petrus, Pdm. Rian, Bp. Freddy, Sdr. Yanto. Doa pembukaan oleh : Bp. Frans

• Usulan Tema Retreat : Keluarga (Hubungan suami-istri, Orangtua –anak, Pendidikan anak)

• Usulan Pembicara : Pdt. Yakub Susabda, Pdt. Anton Darmawan, Ibu. Iis Achsa, Pdt. Linda
Mismanto, Ev. Liona Margareth, Pdt. Benny Solichin, Pdt. Rubin Adi Abraham, Pdm. Tonny Nardi, Pdt. Nyoman

• Tempat Pelaksanaan : River Hill Hotel Tawangmangu (3 hari 2 malam : 3 kali makan; 3 kali snack)

• Tanggal Pelaksanaan : Tgl 29 – 31 Oktober 2020

• Rencana Acara Berangkat Tgl 29 Oktober Pk. 07.00 WIB langsung ke River Hill, Wisata ke Pasar Tawangmangu (bagi yang mau belanja) dan ke Air Terjun Grojogan Sewu (hari kedua) dan Hari terakhir wisata ke Taman Sakura

• Anggaran Retreat Umum Akomodasi : 3 hari 2 malam 2x @Rp. 300.000/Org Rp. 600.000 Transportasi Rp. 100.000 Pembicara : Rp. 20.000.000/200 Org Rp. 100.000 Tiket Wisata Rp. 50.000 Total Rp. 950.000/Orang

• Biaya Perorang Umum Rp. 600.000 Pemuda Rp. 500.000 Sekolah Minggu Rp. 300.000

• Diusulkan kepada jemaat untuk menabung dan dikoordinir oleh Korwil masing-masing melalui Sie Pendaftaran

• Diusulkan semua pembicara nantinya dikumpulkan untuk membahas tema-tema retreat

• Rapat ditutup Pk. 21.50, Doa Penutup oleh : Ibu. Pdt. Susi

Klik disini untuk mengunduh file PDF nya.

Demikian artikel hari ini tentang Contoh Notulen Rapat Panitia Retreat Umum, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang mungkin masih bingung dengan seperti apa contoh notulen yang di gunakan untuk Retreat. Terimakasih dan Tuhan Yesus Memberkati.

Related Posts

0 Response to "Contoh Notulen Rapat Panitia Retreat Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel