-->

Nonton Film Sonic:The Hedgehog Bersama Pemuda Remaja GIA Surabaya Bromo

Support My Channel
Pemuda Remaja GIA Surabaya - Selamat datang di blog kak Daniel. Kali ini saya akan membagikan kegiatan yang di adakan oleh Pemuda Remaja GIA Bromo Surabaya atau yang kami sebut dengan nama ARBIS (Arek Bromo Isa Almasih). Sudah lama sekali Arbis tidak mengadakan acara nonton film bersama di Bioskop. Kegiatan ini kembali kita laksanakan untuk menambah keakraban satu sama lain.


Film yang kami pilih tentu yang bisa di saksikan semua Umur, awalnya film yang akan kami lihat adalah The Call Of The Wild, namun jam tayang pada hari kamis tidak sesuai harapan. Jadi jatuhlah kepada film Sonic The Hedgehog. Dalam artikel ini saya akan juga menulis Review Filmnya sekalian ya.

Sonic The Hedgehog adalah film yang di adaptasi dari Versi video game nya dengan mengusung nama yang sama. Dalam film nya sendiri Sonic mampu menyajikan tontonan yang ringan, dapat di saksikan oleh Semua Umur, namun untuk cerita keseluruhan dari film ini bagi saya masih kurang.salah satu tokoh yang menarik perhatian saya di film ini adalah Jim Carrey yang berperan sebagai Dr Eggman arau Ronotnic musuh Sonic dan Tom.


Untuk kedepan lagi acara seperti ini akan terus kami adakan, dan film yang akan kita pilih akan lebih seru. Sampai jumpa di acara selanjutnya.

Baca juga
Ide Acara Kreatif Ibadah Pemuda

Related Posts

0 Response to "Nonton Film Sonic:The Hedgehog Bersama Pemuda Remaja GIA Surabaya Bromo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel