-->

20 Daftar Lagu Rohani Untuk Ibadah Jumat Agung

Support My Channel
Daftar Lagu Rohani Untuk Perjamuan Kudus - Halo sahabat Kak Daniel. Jumat Agung dan Paskah sudah dekat, sebentar lagi kita akan mengingat kembali peristiwa dimana tuhan Yesus mengorbankan dirinya di atas kayu salib untuk menebus dosa kita. Peristiwa kematian Tuhan Yesus di sebut jumat agung. Dalam wikipedia di jelaskan bahwa jumat agung adalah hari sebelum minggu paskah.


Sebenarnya tentang hari kematian Yesus sendiri tidak di catat secara pasti didalam Alkitab, ada yang menduga hari rabu. Namun pada akhirnya di tetapkan pada hari jumat berdasarkan kitab rincian dari pengadilan Yesus serta berdasarkan analisis Ilmiah. Peristiwa ini juga bisa kita saksikan dalam sebuah karya film dari sutradara Mel Gibson yang membuat film berjudul "The Passion Of The Christ", yang menceritakan tentang malam dimana Yesus di jual oleh Yudas Iskariot dan di tangkap oleh para orang yang membawa pedang di taman Getsemani.

Baca juga Daftar lagu Pujian Untuk Ibadah Paskah

Bagi umat Kristen sendiri tentu menjadi peristiwa yang besar yang harus di rayakan di seluruh Dunia. Mendekati Jumat Agung pasti banyak gereja yang mulai mempersiapkan Ibadah Jumat Agung seperti pujian dan musik, Dekorasi gereja tema Paskah, dan juga rangkaian acara Jumat agung dan paskah.

Bagi kalian yang bertugas sebagai pemimpin pujian dan masih bingung dengan daftar lagu untuk ibadah jumat agung, akan saya jelaskan di artikel ini. Sebagian besar lagu jumat agung bertemakan kematian Tuhan Yesus dan Darah yesus yang tercurah.

Daftar Lagu Rohani Untuk Ibadah Jumat Agung

  1. Sejauh Timur dari Barat
  2. Nyanyi dan Bersoraklah Bagi Dia
  3. Mulia Sembah Raja Mulia
  4. Tuhan Penebusku
  5. Darah Mu Sucikanku
  6. Karena Salibmu
  7. Salibnya Salibnya
  8. Walau Seribu Rebah
  9. Kami memuji Kebersaranmu
  10. Kuasa mu terlebih besar
  11. Darah Anak Domba
  12. Terlalu Besar
  13. Karena Kita
  14. Sungguh Besar Anugrahnya
  15. Kaulah Harapan
  16. Seperti Rusa yang haus
  17. Tiada Ternilai
  18. Kaulah Segalanya
  19. Oleh Kuasa Darahmu
  20. Tak Terukur Kasih mu Yesus
Demikian daftar lagu rohani untuk ibadah jumat agung, semoga daftar lagu di atas bisa membantu kalian untuk mencari lagu yang akan di bawakan pada ibadah jumat agung. Nantikan artikel menarik lainnya di blog kak daniel ya.

Related Posts

1 Response to "20 Daftar Lagu Rohani Untuk Ibadah Jumat Agung"

  1. Terima kasih sekali, Paskah tahun ini harus kita rayakan dirumah karena adanya covid-19. Tetap semangat dan putar lagu rohani paskah ini dirumah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel