-->

Film Rohani Terbaik Yang dapat Membangun Iman

Support My Channel
Film Rohani Terbaik - Selamat datang di blog kak daniel. Pada hari ini saya akan membahas tentang rekomendasi film rohani kristen. Film adalah salah satu sarana hiburan yang paling mudah untuk didapatkan, entah itu menonton di bioskop maupun di rumah dengan menggunakan laptop. Saya sendiri sangat suka menonton film, khususnya film rohani. Film Rohani sendiri sangat bagus untuk kita tonton karena mengandung banyak sekali makna dan pelajaran yang bisa kita dapat dari film tersebut.


Film Rohani sendiri juga bisa di pecah menjadi beberapa cerita, seperti olah raga, love story, keluarga, dan masih banyak lagi. Meski Genre dalam film tersebut bermacam-macam, tetap kembali pada intinya yaitu Rohani. Misalnya saja film Fireproof yang menceritakan tentang rumah tangga yang di ambang kehancuran, Run The Race olah raga, exodus gods and kings menceritakan tentang kisah Musa yang membawa bangsa Israel keluar dari tanah mesir, di padu dengan adegan epic dan efek CGI yang memukau.

Sebenarnya ada banyak sekali film rohani yang sudah di rilis di seluruh dunia, namun saya hanya membagikan di blog ini berdasarkan film yang sudah saya lihat, supaya review dan penilaian yang saya buat real dari pribadi saya, bukan dari omongan orang apa lagi review di Google. Film yang saya share di bawah ini adalah film lama dan film baru. Bagi saya film lama dan baru bukan menjadi patokan bagus atau tidaknya film tersebut, tapi berdasarkan cerita dan pesan rohani yang di sampaikan dari film tersebut. langsung saja yuk, kita lihat apa saja daftar film rohani terbaik yang bisa membangun iman kalian.

5 Film Rohani Terbaik

God Not's Dead 1,2,3

Film God Not Dead hingga kini sudah memiliki 3 sekuel, sekuel yang ke 2 sudah pernah saya tulis di Blog ini. Pada intinya film ini mengajarkan tentang bagaimana kita bisa mempertahankan iman kita di tengah penolakan dunia. Sangat saya rekomendasikan untuk kalian tonton bersama dengan teman teman, tapi saran saya film ini cocok untuk tonton kaum muda, karena banyak sekali adegan filsafat yang mungkin bisa membuat kita bosan jika tidak di ikuti setiap ceritanya.

Do You Believe

Film ini menceritakan tentang kisah 12 orang dari latar belakang yang berbeda dan mengalami pertanyaan besar di dalam hati dan pikiran mereka mengenai iman mereka tentang Kristus. Sesuai dengan judulnya "Apakah Kau Percaya?", pertanyaan tersebut membuat orang bertanya tanya apakah benar Tuhan Yesus itu ada di antara kita.

Hackshaw Ridge

Film yang diangkat dari kisah nyata menceritakan tentang kisah tentara yang tidak mau memegang senjata di medan perang, ia meyakini bahwa membunuh orang adalah hal yang tidak di hendaki Tuhan. Jika tidak mau membunuh mengapa menjadi tentara?. Banyak hal luar biasa yang di lakukan oleh Desmond Dess, tidak pernah terpikir sedikit pun oleh teman temannya yang berada di medan perang.

Fireproof

Sebuah film yang menceritakan tentang retak nya hubungan rumah tangga, seorang pemadam kebakaran yang menerima permintaan Istrinya untuk bercerai, namun setelah itu ia mulai mencoba memperbaiki hubungan dengan istrinya sebelum tanggal sidang perceraian mereka di laksanakan. Film ini akan mengajarkan para suami dan istri untuk tetap mempertahankan rumah tangga mereka apapun yang terjadi.

Exodus Gods and Kings

Jika kalian suka dengan film action, di tambah film rohani yang menceritakan tentang tokoh alkitab. exodus gods and kings adalah film yang cocok untuk anda lihat. Menceritakan tenang kisah nabi Musa yang menyelamatkan bangsa Israel dari tanah mesir. Ada adegan memukau seperti tergenanpi nya 10 tulah.

The Passion Of The Christ

Mendapat klaim Film terbaik oleh para pengamat film Rohani. Film karya Mel Gibson ini sangat cocok untuk anda lihat pada saat Paskah, karena menceritakan tentang kematian Tuhan Yesus, mulai dari di tangkap nya Yesus di taman Getsemani hingga ia mati di atas Kayu salib. The Passion Of The Christ adalah salah satu film yang mampu menguras air mata para penontonnya.

Demikian artikel hari ini tentang Film Rohani Terbaik Yang dapat Membangun Iman, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari film rohani.

Related Posts

0 Response to "Film Rohani Terbaik Yang dapat Membangun Iman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel