-->

7 Hobi Cowok Yang Menarik di Mata Cewek

Support My Channel
Hobi Cowok Yang Menarik di Mata Cewek - Hallo semuanya, pada hari ini saya akan menulis sebuah artikel tentang Hobi dan bisa di katakan sebagai kategori Relationship di blog ini. Saya yakin semua cowok yang baca artikel ini pasti punya Hobi kan?. Salah satu hal yang di perhatikan cewek ketika melihat dan ingin mengenal cowok adalah Hobinya, jadi jika kalian ingin membuat para cewek tertarik dengan kehidupan kalian pastikan kalian punya hobi yang positif tentunya.


Definisi dari Hobi itu sendiri adalah sesuatu hal yang di senangi dan lakukan secara berulang ulang. Hobi juga menjadi sarana bagi seseorang untuk menenangkan pikiran di waktu luang nya setelah melakukan aktivitas yang melelahkan. Untuk Hobi sendiri di kategori kan sebagai banyak hal misalnya Olahraga, koleksi sesuatu hal, bermain, pendidikan dan apapun hobi yang positif loh ya, bukan yang negatif kayak Hobi nikung pacar teman sendiri, jangan deh.

Bagi seorang wanita pria yang memiliki hobi adalah pria yang sangat seksi dan maskulin, apa lagi hobi yang di lakukan nya Anti Mainstream atau tidak biasa. Kak Daniel sudah melakukan riset dan juga survei mengenai Hobi (pria) apa saja yang di sukai banyak wanita, berikut 5 ulasannya :

7. Olahraga

Pria yang memiliki Hobi Olah raga sangat menarik di mata wanita, karena dengan berolahraga tubuh akan menjadi sehat dan menandakan bahwa cowok tersebut peduli akan kesehatannya. Nah kan kesehatannya aja di jaga apa lagi kamu, ciee cihuy..!. Banyak sekali olah raga untuk cowok yang sangat di sukai banyak cewek, salah satunya Futsal, Basket, Jogging, badminton dan masih banyak lagi.

Menurut pengakuan beberapa cewek, cowok yang berkeringat pas lagi olah raga tingkat Ganteng nya nambah 100x lipat, iya gak sih?. hahah.

6. Membaca Buku

Sangat jarang sekali di temukan Spesies cowok yang suka membaca buku Novel,Komik, buku motivasi. dan buku bacaan lainnya. Menurut pengakuan beberapa cowok, cowok yang membaca buku itu gak asik, padahal di mata cewek, cowok yang hobi membaca buku itu terlihat smart, memiliki wawasan yang luas. Cuma orang yang hobi baca kebanyakan baca bukunya di kamar atau pas waktu senggang aja, gak terlalu di perlihatkan juga.

Tapi harus tau dulu nih buku apa dulu yang di baca, kalau bacaan nya buku atau majalah Por... (gak jadi deh, terusin dalam hati aja titik titiknya)

5. Mendaki Gunung

Pernah dengar lagu opening nya Ninja Hatori yang bunyinya "mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudera bersama teman bertualang". Hayo kalian pasti baca sambil nyanyi kalau pernah tau lagunya ya?.

Mendaki gunung bersama teman adalah hal yang paling menyenangkan apa lagi kalau kalian bisa foto sampai di puncak. Di mata cewek, cowok yang suka mendaki gunung adalah cowok yang memiliki jiwa petualang yang asik dan juga tangguh. Orang yang suka mendaki gunung cenderung memiliki sifat menyukai tantangan, tidak muda menyerah, semangat juang yang sangat tangguh.

4. Memasak


Cowok yang hobi masak itu juga sangat menarik di mata cewek ya, meski kebanyakan cewek yang hobi masak. Coba lihat Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renata eh cewek itu sih. Chef Arnold dan Chef Juna adalah salah satu contoh bahwa pria juga terlihat seksi kalau bisa masak, misalnya nih kalian main kerumah si cewek gebetan kamu, kamu bilang "Eh, mau kumasakin Mie Instant gak" eh eh salah nding, "mau ku masakin sesuatu gak".

Cewek mana yang hati nya kagak luluh denger cowok bilang gitu?. mereka pasti jawab "emank km bisa masak?", buktikan men buat kalian yang bisa masak, kesempatan emas.

3. Gamer Pro

Jaman sekarang gamer adalah salah satu hobi yang sangat menjanjikan. Beberapa cewek mengakui bawah cowok yang suka bermain game itu menarik, maksudnya bukan gamer kaleng kaleng ya. Beda gamer sama orang yang suka main game. Coba lihat foto gamer profesional diatas, keren kan?.

Orang yang suka main game hanya sekedar main untuk have fun saja, sedangkan gamer itu orang yang mendalami bidang tersebut secara profesional, artinya ada hasil yang di dapat misalnya mengikuti ajang turnamen, membuat channel Youtube dan lain sebagainya.

Kalau ada orang yang ngaku Gamer tapi kerjaan nya main game muluk tanpa ada hasil, sini tak kasih tempe, itu bukan gamer tapi cuma orang yang suka main game.

2. Main Musik


Cowok yang bisa memainkan alat musik secara fasih adalah cowok yang sangat menarik, apa lagi dia tampil dalam sebuah panggung, Behh,, meleleh hati ku mas. Jadi buat kalian yang Hobi main musik Gitar, Piano, Bass, Drum, Biola, Saxofone, gendang, kecrekan eh gak gak. Terus kembangkan. Suapay lebih terlihat keren,


1. Main Sulap

BOCORAN. Awas ini racun, Hobi ini bener bener racun. Pada dasarnya cewek suka di buat penasaran dan Hobi ini adalah racun terberat nya. Ketika kamu di tanya gebetan "Hobi mu apa?" kamu jawab "Aku suka Main Sulap mau lihat?", tunjukan aksi lu bro, ketika lu berhasil bawain trik lu secara rapi ria pasti bilang "Eh Kok Bisa, belajar di mana, kamu bersekutu dengan jin apa", haahaha

cukup jawab dengan senyuman manis dan anggukan kecil, dia pasti kepikiran penasaran sampai gak bisa tidur, percaya deh.

Gimana sudah ada tercantumkah Hobi mu diatas?, atau kamu tertarik mencoba hobi baru?. Silahkan. Cowok yang memiliki Hobi khusus akan menarik di mata cewek, jangan sampai kamu pas di tanya"Hobi mu apa?", kamu bingung jawab, aduh gusti kasian sekali kalau sampai kamu gak punya hobi. Tapi aku yakin kalian yang membaca artikel ini pasti punya hobi kok, kembangkan terus hobi kamu supaya kamu bisa menjadi orang yang lebih percaya diri.

Demikian artikel ringan dari kak Daniel tentang 7 Hobi Cowok Yang Menarik di Mata Cewek, mohon maaf jika ada kata penulisan yang menyinggung atau tidak sesuai, kalian bisa isi kolom komentar di bawah jika ada masukan yang ingin kalian sampaikan, biar kita bisa sama sama belajar. terimakasih sudah berkunjung dan Tuhan Yesus memberkati.

Related Posts

0 Response to "7 Hobi Cowok Yang Menarik di Mata Cewek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel