-->

20 Contoh Tema Retreat Pemuda Remaja

Support My Channel
Tema Retreat Pemuda Remaja - Halo teman teman, bagaimana kabar kalian hari ini?. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang kegiatan di gereja yang menurut saya asik buat di ikuti, yaitu Retreat. Nah bagi kalian yang masih bingung tentang mencari tema yang akan di gunakan pada saat Retreat, di bawah ini akan kita bahas secara ringkas.


Retreat adalah kegiatan gereja yang menjauhkan diri dari hal kesibukan sehari hari dan merefleksikan diri selama beberapa hari, tentu saja hal tersebut masih berhubungan dengan ke rohanian. Biasanya tempat yang di gunakan Retreat adalah di luar kota dan dekat dengan alam seperti gunung dan juga pantai. Dalam kegiatan retreat itu sendiri iman kita akan di bangun, menghabiskan waktu untuk berdoa dan beribadah. Selain itu retreat juga ada acara yang seru berupa games dan juga keakraban.

Salah satu tugas dari panitia retreat dan pembina rohani, pasti di tugaskan untuk membuat sebuah tema yang akan di angkat dalam acara retreat tersebut. Tema itu sendiri di gunakan untuk menyusun arah Ibadah dan topik khotbah apa yang akan di bahas. Dalam rapat pemilihan tema itu tentu harus ada Notulen rapat retreat yang di buat supaya tidak bingung dengan apa yang di bahas ketika rapat/.

Berikut adalah beberapa contoh tema retreat pemuda remaja yang bisa kalian gunakan sebagai ide untuk retreat yang akan kalian adakan, kalian juga bisa mengembangkan atau mengubah tema di bawah ini sesuai dengan kebutuhan retreat kalian:

  1. Reconnect (Matius 11 : 28)
  2. Be Like Crhist ( Filipi 2:5-8 )
  3. Look Out!
  4. Take Me Higher
  5. Serving A Master
  6. Faithfulness
  7. Here I'am, Send Me
  8. Bersatu Melayani dalam Kasih
  9. Unshakable Faith (1 korintus 15:58)
  10. GPS : Grow, Pursue, Seek
  11. Be Like Christ ( Filipi 2:5-8 )
  12. Change’s We Need
  13. Three – B (Bertmbuh, Berbuah, Berdampak) Kolose 2:7
  14. Mature in Christ (Efesus 4:13)
  15. Saya Adalah Teladan (Filipi 3:17)
  16. The Way to Godliness
  17. Men & Women after God’s Own Heart
  18. SUPER EXTRAORDINARY
  19. Bersatu Melayani Dalam Kasih ( Kis 4:32)
  20. Who Am I

Itulah beberapa contoh tema retreat pemuda remaja, bagi kalian yang ingin mencari tau tentang tema retreat atau kegiatan retreat, kalian bisa sharing dengan saya secara langsung di nomor Whatsaap yang tertera di halaman kontak blog ini, atau komentar di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung di blog kak daniel, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tau tentang tema retreat yang di gunakan untuk pemuda.

Related Posts

0 Response to "20 Contoh Tema Retreat Pemuda Remaja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel