-->

Contoh Susunan Panitia Retreat Pemuda

Support My Channel
Contoh Susunan Panitia Retreat - Halo Sahabat, masih membahas tentang Retreat ya. Sebelumnya saya sudah membahas artikel tentang 20 Contoh Tema Retreat Pemuda Remaja, kali ini saya akan membahas tentang kepanitia an dalam Retreat. Pentingnya membuat panitia retreat bertujuan untuk mempermudah jalannya retreat itu sendiri. Dengan di berikan nya Tugas kepada pemuda yang terlibat tentu bisa melatih tanggung jawab setiap individu yang terlibat.


Sukses atau tidaknya sebuah acara, akan di tentukan oleh bagaimana panitia merangkai susunan acara tersebut. Dalam pembentukan panitia retreat ada berbagai macam tugas yang harus di ambil dari para pemuda yang terlibat dalam panitia Retreat seperti Ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris, Sie Acara, Sie Musik, Sie Konsumsi, sie perlengkapan, transportasi dan akomodasi, Sie Dana dan Sie Kesehatan. Berikut adalah masing masing tugas dari setiap sie yang harus di lakukan :

Ketua : Sebagai pemimpin retreat, Tugas dari ketua itu sendiri mencakup segala hal, misalnya dalam rapat ketua yang harus memimpin, mengajukan laporan proposal ke majelis atau pendeta,dan sebagai penentu segala keputusan atau masukan dari pada panitia yang terlibat

Wakil Ketua : Tugas hampir sama dengan ketua, sebagai pendamping ketua

Sekretaris: Bertugas untuk mencatat agenda acara dan menyusun hasil rapat

Bendahara : Bertugas untuk mencatat pembukuan keuangan

Sie Acara: Bertugas untuk membuat berbagai macam acara dalam retreat, misal jam ibadah games  jam makan siang dan masih banyak lagi

Sie Musik : Dalam retreat orang yang bertugas sebagai Sie Musik tugasnya untuk mengkordinasi para pemain musik yang bertugas, mulai dari jadwal latihan hingga susunan musik di setiap sesi ibadah retreat.

Sie Konsumsi: Bertugas sebagai penyedia konsumsi berupa makanan, minuman dan juga snack selama acara reterat berlangsung

Sie Perlengkapan : Bertugas sebagai menyiapkan segala hal keperluan yang ada di retreat nantinya

Transportasi : Bertugas sebagai kordinator kendaraan yang akan di gunakan pada perjalanan berangkat dan pulang retreat.

Sie Dana : bertugas sebagai menyimpan dana pendaftaran dan juga dana dari proposal yang di sebarkan.

Sie Kesehatan : Bertugas untuk menyiapkan berbagai macam obat obat yang mungkin di gunakan untuk peserta yang sedang sakit, biasanya sie yang di tunjuk memiliki basic ilmu kesehatan.

Contoh Susunan Panitia Retreat Pemuda

Ketua : Fredy
Wakil Ketua : Ervin

Bendahara : Christian
Bendahara II :Ethan

Sekretaris : Tesha
Sekretaris II : Prishia

Sie Acara: Rian
Sie Acara II: Adel
Sie Acara III : Bella

Sie Musik : Daniel
Sie Musik II: Jhonatan

Sie Konsumsi : Putri
Sie Konsumsi II: Agnes

Sie Perlengkapan : Yanto
Sie Perlengkapan II : Nathan
Sie perlengkapan III : Ari

Sie Transportasi : Harold
Sie Transportasi II : Adit

Sie Dana : Felix

Sie Kesehatan : Mitha

Itulah Contoh susunan panitia retreat pemuda, mungkin bisa bermanfaat bagi kalian yang bingung bagaimana membuat susunan panitia yang benar. Jika ada yang peru di tambahkan atau ada kata yang salah silahkan sampaikan melalui kolom komentar di bawah blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, Tuhan Yesus memberkati.

Related Posts

0 Response to "Contoh Susunan Panitia Retreat Pemuda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel